Selasa 09 Apr 2019 16:07 WIB

BTS Umumkan Daftar Lagu Album Berikutnya

Album terbaru BTS diberi judul Map of The Soul: Persona.

Boyband BTS
Foto: EPA
Boyband BTS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BTS telah mengumumkan daftar lagu untuk album mendatang, Map of The Soul: Persona. Album ketujuh dari grup K-Pop tersebut akan rilis pada 12 April.

Album ini merupakan lanjutan dari proyek LOVE YOURSELF: Answer dan LOVE YOURSELF: Tear di mana keduanya rilis pada 2018. Grup yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook itu mengumumkan daftar lagu untuk album Map of The Soul: Persona melalui Twitter, kemarin.

Baca Juga

Berikut adalah daftar lagunya, dilansir NME, Selasa (9/4).

1. Intro: Persona

2. (Boy With Luv) feat. Halsey

3. (Mikrokosmos)

4. Make It Right

5. HOME

6. Jamais Vu

7. Dionysus

Kabar ini datang hanya sehari setelah BTS membagikan video cuplikan pertama untuk kolaborasinya dengan Halsey pada laguBoy With Luv yang juga akan muncul pada album baru mereka. Cuplikan tersebut merupakan tindak lanjut dari bocoran dari rasa album Map of The Soul: Persona.

Cuplikan comeback itu menampilkan lagu Intro: Persona yang dimainkan oleh leader BTS yakni RM. Video ini juga mereferensikan masa lalu BTS, mengenang trailer comeback untuk album mereka Skool Luv Affair yang rilis pada 2014.

Map of The Soul: Persona adalah bagian dari trilogi album LOVE YOURSELF: Answer dan LOVE YOURSELF: Tear. Album keduanya, LOVE YOURSELF: Tear, masuk dalam nominasi Grammy untuk kategori Best Recording Package.

BTS sendiri akan kembali ke Inggris pada Juni untuk melangsungkan pertunjukan selama dua hari di Wembley Stadium.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement