Selasa 09 Apr 2019 12:57 WIB

Talent Search Wajah Elzatta 2018

Hadirkan Enam Muslimah cantik, aktif, produktif dan berprestasi.

 Talent Search Wajah Elzatta 2018, hadirkan Enam Muslimah cantik, aktif, produktif dan berprestasi.
Talent Search Wajah Elzatta 2018, hadirkan Enam Muslimah cantik, aktif, produktif dan berprestasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Sebagai brand Muslim, Elzatta sangat berorientasi pada nilai. Hal ini terlihat dari cara Elzatta memaknai kecantikan. Bagi Elzatta, kecantikan seorang Muslimah bersumber dari dalam diri, yang hadir dalam wujud karakter baik, ramah, sederhana, rendah hati dan penuh syukur. 

Bersamaan dengan itu, Elzatta juga mengapresiasi sekaligus mendukung dedikasi seorang Muslimah dalam menjalankan peran-perannya. Baik sebagai pribadi yang aktif dan produktif maupun anggota masyarakat yang senantiasa menebar manfaat. Elzatta merasa bahwa nilai-nilai ini penting untuk disosialisasikan kepada Muslimah Indonesia. Menggandeng sosok-sosok Muslimah yang mewakili nilai tersebut, akan memudahkan penyampaian nilai yang dimaksud dan meluaskan daya sebarnya. Berlatar maksud di atas, Elzatta menyelenggarakan Talent Search Wajah Elzatta 2018.  Yaitu ajang pemilihan Muslimah dengan kepribadian cantik, yang aktif, produktif, berprestasi dan bertalenta.

Menurut Tika Mulya, Head of Marketing & Promotion Elzatta, ajang Wajah Elzatta merupakan upaya Elzatta untuk menyampaikan nilai-nilainya dalam mengapresiasi kecantikan. Sekaligus mewadahi pengembangan karakter Muslimah guna mendukung kiprah perannya, baik skala pribadi maupun sosial. ''Berbeda dari tahun sebelumnya, di penyelenggaraan Wajah Elzatta yang kedua ini, Elzatta menghadirkan kriteria keterlibatan Muslimah dalam berbagai komunitas dan kegiatan sosial. Hal tersebut menjadi fokus penilaian bersamaan dengan capaian prestasi dan talenta yang dimiliki,'' papar Tika dalam siaran pers yang diterima Reopublika, Selasa (9/4).

Dimulai sejak 17 Agustus 2018, ajang Wajah Elzatta 2018 telah melalui rangkaian proses seleksi dan audisi. Hingga diperoleh 20 finalis yang berhak mengikuti proses penjurian. Tahap penjurian dilakukan oleh Chaca Frederica, Intan Erlita dan Ben Kasyafani pada Januari 2019. Enam pemenang WAJAH ELZATTA 2018 berhasil didapatkan dalam penjurian ini. Mereka adalah Alintya Zhafara asal Depok (juara pertama), Nabila Khaira Azhardari Aceh (runner up I), Anggi Rospidia asal Jakarta (runner up II), Wulan Dasniradari Bandung (runner up III), Laila Assegaf asal Surabaya (runner up IV) dan Laila Wirna Lase We dari Jember (juara favorit).      

Menutup rangkaian kegiatan Wajah Elzatta 2018, Elzatta menggelar acara pemberian penghargaan bagi para pemenang dan finalis belum lama ini di Two Elements Coffee, Purwakarta.  Hadir dalam acara ini, psikolog sekaligus spokes person Elzatta Intan Erlita, influencer Bella Attamimi dan Intan Sugih serta pemenang Wajah Elzatta 2017 Pratissa Prisela Azura. 

Keempat bintang tamu tersebut, membekali para pemenang dan finalis dengan insight  yang bermanfaat  dalam memaknai kecantikan sekaligus mengembangkan karakter diri. Intan Erlita mengatakan bahwa tubuh yang dimiliki adalah ciptaan terbaik dari Allah yang mesti disyukuri. Ia juga mengajak untuk focus membenahi keburukan di dalam diri karena kecantikan sesungguhnya terpancar dari pribadi yang baik.

Sementara Tika Mulya berharap melalui ajang Wajah Elzatta 2018, para pemenang dan finalis dengan berbagai lintas perannya, dapat berikhtiar meyakinkan Muslimah Indonesia, bahwa kecantikan sejati bersumber dari dalam diri. Menghadirkan kepribadian yang baik sekaligus menguatkan potensi diri menjadi fokus yang terus-menerus mesti dilakukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement