Senin 08 Apr 2019 02:20 WIB

Tanda-Tanda Dia Ingin Menjadi Lebih dari Sahabat

Banyak orang yang akhirnya menikah dengan sahabatnya sendiri.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Israr Itah
Pertemanan dekat pria dan wanita. (Ilustrasi)
Foto: Boldsky
Pertemanan dekat pria dan wanita. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjalin pertemanan dengan laki-laki atau perempuan sah-sah saja. Jalinan pertemanan itu bisa diawali berbagai hal, misalnya dari kecocokan di lingkungan kerja, kuliah, komunitas atau lainnya. Namun seiring intensnya komunikasi, banyak orang yang akhirnya menikah dengan sahabatnya sendiri.

Times of India mengungkap beberapa tanda bahwa dia ingin menjadi lebih dari sahabat. Berikut ulasannya,

Menghubungi Anda lebih dari yang diperlukan 

Mengetahui kabar terbaru atau sekadar berbagi cerita antar teman menjadi suatu hal yang wajar. Namun jika salah satu teman sudah bertanya lebih dari batas normal, misalnya bertanya; apakah sudah makan lalu bertanya sedang apa, bisa jadi itu pertanda dia sedang memikirkan Anda.

Bersikap lebih lembut

Jika biasanya teman Anda bersikap keras, macho dan maskulin lalu tiba-tiba berubah menjadi lebih lemah lembut, mungkin itu menandakan ketertarikan untuk membangun suatu hubungan yang lebih daripada sahabat.

Ingat tahu setiap detail tentang Anda

Teman biasanya mengetahui tentang satu sama lain, namun belum tentu teman kita mengingat semuanya. Apalagi pria tidak memiliki ingatan yang hebat seperti mengingat hal-hal kecil secara detail. Karena itu, jika ada laki-laki yang ingat bahwa anting atau hijab yang kamu kenakan bulan lalu adalah yang paling cocok, bukan tidak mungkin dia ingin berkomunikasi lebih.

Sering memuji

Pria tidak hebat dalam hal memuji, dan sebagian besar wanita akan setuju terkait hal itu. Hanya mereka yang ingin menciptakan kesan baik akan terus memuji. Misalnya tentang kepintaran, kemampuan, penampilan dan lainnya kemungkinan besar dia ingin lebih dekat dengan Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement