Ahad 07 Apr 2019 16:12 WIB

Ducati Perkenalkan Seri Scrambler Terbaru

Pasar motor besar di Indonesia memiliki potensi yang baik.

Rep: Hiru Muhammad/ Red: Agus Yulianto
PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang menangani langsung penjualan dan purnajual, memperkenalkan Ducati di Indonesia.
Foto: Foto: Hiru Muhammad
PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang menangani langsung penjualan dan purnajual, memperkenalkan Ducati di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski populasi motor besar di Tanah Air belumlah besar, namun perkembangannya menunjukkan tren yang positif. Hal itu terbukti dari kian menjamurnya berbagai merek motor besar yang dipasarkan di sejumlah kota besar di Tanah Air. 

Salah satunya seperti jelang pertengahan tahun ini Ducati Indonesia yang berada di bawah naungan PT Cakra Motor Sports mengumpulkan sejumlah anggota komunitas sepeda  motor Ducati di Jakarta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.  "Kami ingin memperkenalkan PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang menangani langsung penjualan dan purnajual Ducati di Indonesia," kata COO PT Cakra Motor Sports, Faby Tsui, Ahad (7/4).

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memperkenalkan  model terbaru Scrambler Ducati yaitu Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer. Kehadiran Scrambler model 2019 yang telah menjadi acuan para kompetitor di kelasnya masing-masing itu mendapat sambutan hangat dari para bikers. Harga yang ditawarkan  untuk Scrambler Ducati Icon Rp 369 juta  dan lainnya seharga Rp 429 juta off the road. 

Leonardo Saccioni, selaku Ducati Asia Pacific Sales Director menyatakan, pasar motor besar di Indonesia memiliki potensi yang baik. Meski pertumbuhannya masih berjalan lambat salah satunya karena masalah pajak kendaraan mewah. Namun, pihaknya akan terus mengupayakan menghadirkan produk terbaru seperti di negara lain agar konsumen di tanah air dapat memiliki pilihan produk baru yang menarik. 

Produk tersebut sengaja di sesuaikan dengan target pengusaha muda atau mereka yang gemar berpetualang dengan motor besar, namun menyukai produk seperti Ducati. "Kami mengutamakan mereka yang menyukai big bike di Indonesia, karena ini menyangkut passion," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement