Ahad 07 Apr 2019 10:31 WIB

Demie Bakmie, Mi Ayam Orisinal yang Hits di Jaksel

Demi Bakmie menyediakan mi keriting dan mi ayam orisinal.

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Reiny Dwinanda
Bakmi kriting komplit di Demie Bakmi, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa,  (26/3)
Foto: Republika/Nugroho Habibi
Bakmi kriting komplit di Demie Bakmi, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa, (26/3)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah pernah coba masakan Demie Bakmie? Restoran mi ayam berkonsep open kitchen ini termasuk populer di kawasan Jakarta Selatan.

Berlokasi di Ruko Pelaspas, Jalan Dharmawangsa, Demie Bakmie menyajikan mi ayam orisinal dengan taburan ayam rebus, jamur, dan swekiau dengan kuah bakso. Untuk memenuhi selera pelangganya, Demie menyediakan dua jenis bakmi yang bisa dipilih.

Baca Juga

"Ada bakmi keriting dan bakmi karet," kata pemilik Demie Bakmi, Luhur Adiprasetyo Sarodja (26 tahun).

Menurut Luhur, bakmi keriting biasa ditemukan di berbagai kedai mi ayam, baik yang menggunakan gerobak hingga restoran. Sementara itu, mi karet belum umum dijajakan para penjual gerobak.

photo
Bakmi kriting komplit di Demie Bakmi, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa, (26/3)

Luhur menyebut Demie sengaja menghadirkan bakmi karet sebagai menu utama. Ia melihat banyak pecinta mi ayam, khususnya di Jakarta Selatan, berburu mi karet sampai ke Jakarta Utara dan Barat.

"Bakmi karet sebenarnya sangat umum di Jakarta Utara dan Barat, jadi kami bawa ke sini," kata Luhur saat ditemui Republika.co.id, Selasa (27/3).

Dalam sehari, Demie bisa menjual 150 hingga 180 mangkuk lewat aplikasi Go-Food mapun Grab-Food. Harga mi ayam yang ditawarkan mulai dari Rp 28 ribu hingga Rp 48 ribu.

"Sengaja mematok harga dibawah Rp 50 ribu agar terjangkau oleh semua kalangan," tuturnya.

Pengunjung bisa memesan bakmi keriting karet maupun bakmi dengan berbagai variasi pada pukul 09.00-21.00 pada hari Ahad-Kamis. Khusus untuk akhir pekan di hari Jumat dan Sabtu, Demi buka dari pukul 09.00-00.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement