Sabtu 06 Apr 2019 18:25 WIB

Blackpink Pecahkan Rekor Sendiri dengan Video Kill This Love

Video musik "Kill This Love" Blackpink telah ditonton lebih dari 70 juta kali.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Ani Nursalikah
Blackpink
Foto: EPA
Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Grup vokal Korea Selatan Blackpink kembali memecahkan rekor dengan rilis video terbaru mereka "Kill This Love". Sekitar pukul 13.30 waktu setempat, Sabtu (6/4), video musik "Kill This Love" Blackpink melampaui 81 juta kali penayangan di Youtube.

Video ini dirilis tengah malam pada 5 April. Ini berarti mereka dapat mencapai rekor ini dalam waktu sekitar satu hari, 13 jam dan 30 menit.

Baca Juga

Dilansir di Soompi, Sabtu (6/4), ini menjadikan "Kill This Love" video musik grup Korea tercepat mencapai tonggak sejarah. Untuk girl group, catatan sebelumnya adalah lima hari yang dipegang oleh sebelumnya yang berjudul "Ddu-du Ddu-du".

Catatan keseluruhan baik girl group maupun boy group pada awalnya dipegang oleh video BTS berjudul "Idol" dengan rekor penonton terbanyak pada dua hari, satu jam dan 50 menit. Sekarang Blackpink telah menetapkan rekor baru. Catatan waktu ini diperkirakan tercepat untuk mencapai 70 juta penayangan dalam video artis manapun di Youtube.

Blackpink dibentuk oleh YG Entertainment pada 2016. Sejak album pertama, girl group yang terdiri dari anggota Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa telah beberapa kali memecahkan rekor, dan pernah masuk dalam daftar Billboard World Digital Songs.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement