Jumat 05 Apr 2019 21:22 WIB

Nussa Ukhuwah Show akan Dihelat Akhir Juni

Nussa Ukhuwah Show merupakan pertunjukan semacam Disney on Ice.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Animasi Nussa dan Rara.
Foto: Facebook Nussa dan Rara
Animasi Nussa dan Rara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial animasi Nussa yang tayang di layanan berbagi video Youtube membuat gebrakan lain setelah tayang di Bukanonton. Pada 29 Juni mendatang, sosok Nussa akan tampil dalam Nussa Ukhuwah Show berupa pertunjukan yang menghadirkan karakter-karakter dalam format 3D dengan interaksi langsung.

Nussa Ukhuwah Show akan dihelat di ICE BSD, Tangerang. Dalam event tersebut, nantinya akan diadakan banyak kegiatan, salah satunya pertunjukan yang mengkolaborasikan antara digital dan bentuk fisik.

"Ini semacam Disney on Ice, tapi ini nanti Nussa akan berdongeng ke masyarakat dengan sebuah tema," kata Chief Executive Officer The Little Giantz Aditya Triantoro, Kamis (4/4).

Aditya mengatakan, kegiatan tersebut mencoba menawarkan konsep yang berbeda untuk masyarakat. Mereka dapat berinteraksi dengan karakter dalam animasi Nussa secara langsung dan ini dijanjikan akan menjadi pertunjukan yang menyenangkan.

Acara tersebut, menurut Aditya, merupakan langkah mereka agar bisa menyebarkan hal-hal baik lebih luas lagi. Ia berpendapat, Nussa telah bisa dinikmati di dunia digital, maka sudah waktunya kegiatan Nussa bisa dilakukan di dunia nyata pula.

"Nussa ini pengen banget melakukan sesuatu yang baik. Memang membuat orang tertawa baik, namun Nussa ingin mengenalkan dasar-dasar etika," kata Aditya.

Untuk bisa menikmatinya, harga tiket pra-penjualan dilepas Rp 145 ribu. Untuk keterangan lebih lanjut, informasi bisa didapatkan dengan mengakses http://nussaofficial.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement