Jumat 05 Apr 2019 21:11 WIB

Film Animasi Nussa Hadir di Bukanonton

Film animasi Nussa hadir di Bukanonton mulai 5 April.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Animasi Nussa dan Rara.
Foto: Facebook Nussa dan Rara
Animasi Nussa dan Rara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Animasi Nussa karya PT Digital Kreasi Internasional atau The Little Giantz biasanya dinikmati melalui saluran berbagi video Youtube. Bersama Bukalapak, Nussa akan hadir dalam layanan Bukanonton mulai 5 April.

"Bukalapak memang awalnya cuma jual beli barang, tapi, sekarang jadi tempat memperoleh produk digital seperti konten, bentuknya streaming dengan Bukanonton," ujar pendiri Bukalapak Fajrin Rasyid.

Fajrin mengatakan, penayangan Nussa ini akan berlangsung selama lima pekan ke depan. Setiap pekan akan dirilis satu video baru yang bisa ditonton secara gratis. Bukanonton akan memberikan konten yang sama dengan yang akan tayang di Youtube.

Dengan adanya Nussa di Bukanonton, Bukalapak berharap dapat memperluas jangkauan masyarakat untuk menikmati tontonan yang ramah bagi keluarga. Nussa diyakini akan menjadi suguhan yang menarik dan memperkaya konten yang sudah ada di Bukanonton.

Fajrin mengatakan penyebaran konten positif seperti Nussa perlu didorong lebih keras lagi. Bukalapak melihat ini langkah yang baik untuk memperlihatkan usaha bersama memberikan alternatif baru untuk menikmati konten video.

Di samping kerja sama dalam penayangan lima animasi baru, Nussa dan Bukalapak akan merilis satu episode khusus pada saat bulan Ramadhan. Berikutnya, Bukalapak akan dijual merchandise khusus di marketplace-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement