Kamis 04 Apr 2019 15:34 WIB

Debu Gandeng Erwin Luncurkan 'Bulan Purnama'

Mustafa Debu dan Erwin Izharuddin
Foto: youtube
Mustafa Debu dan Erwin Izharuddin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi yang sekaligus musisi, Mustafa Debu kembali meramaikan industri musil religi di tanah air. Kali ini grup musik Debu ini berkolaborasi bersama Erwin Izharuddin dalam lagu berjudul 'Bulan Purnama'.

Erwin Izharuddin adalah seorang pengusaha sekaligus politikus yang akan maju legislator PAN dari Kaltim. Adapun lagu berjudul "Bulan Purnama' merupakan ciptaan Habib Luthfi bin Yahya (Pekalongan) berisikan shalawat Nabi, dengan arrangment musik  arabic rockrhtym.

"Semoga lagu yang akan kita lounching ini bisa diterima masyarakat dengan baik, apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan. Kehadiran lagu-lagu relegi tentu akan sangat dinantikan," kata Mustafa dengan nada optimis, Kamis (4/4).

Sedangkan personil musisi yang ikut mendukung lounching lagu ini antara lain Syekh Ali (bass), Abdullah (biola), Herman  (drum) ,  Nuay (gitar), Rafli (gitar), Coboy Subang (keyboard). Di arrangement oleh arwan rosadi dan didirectory awan dari algaris bpp.

Erwin Izharuddin selaku producer  menambahkan untuk semua hasil lagu baru ini akan disumbangkan sepenuhnya kepada  Yayasan Amanah Kita. Sebuah Yayasan yang fokus bergerak dalam pembangunan masjid.

"Selain dalam rangka untuk pengumpulan dana yang akan disumbangkan ke Yayasan Amanah Kita. Sekaligus  untuk mengisi ramadhan tahun ini," ujar Mustafa Debu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement