Kamis 04 Apr 2019 00:45 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Punya Akun Instagram Baru

Pangeran Harry dan Meghan membuat akun Instagram jelang kelahiran anaknya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: EPA
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris dan istrinya, Meghan Markle, kini sudah memiliki akun Instagram resmi. Akun bernama @sussexroyal itu mengunggah postingan pertama pada Selasa (2/4).

Postingan terdiri dari serangkaian foto dengan sampul utama gabungan inisial huruf H dan M, perlambang Harry dan Meghan. Ukiran huruf indah itu memiliki mahkota dan berlatar biru gelap. Gambar tersebut juga menjadi foto akun.

Sederet foto lain terdiri dari dokumentasi kegiatan Harry dan Meghan di sejumlah negara. Ada foto yang hanya menampilkan Harry dan aktivitasnya, hanya menampilkan Meghan berkegiatan, atau mereka berdua yang menjalani hari bersama.

"Selamat datang di akun Instagram resmi kami, tempat membagikan pekerjaan yang menggerakkan kami, berbagai hal yang kami dukung, pengumuman penting, dan kesempatan untuk menyoroti isu kunci," tulis mereka pada keterangan foto.

Pada akhir keterangan, tersemat tulisan "Harry dan Meghan" untuk menunjukkan bahwa kalimat itu benar-benar berasal dari mereka. Sejak diunggah, postingan disukai lebih dari 607 ribu kali dan mendapat lebih dari 23 ribu komentar.

Bulan lalu, pasangan itu dikabarkan pindah dari London ke Frogmore Cottage di Windsor Estate. Suami istri bergelar "Duke and Duchess of Sussex" itu akan segera menyambut kelahiran anak pertama musim semi tahun ini.

Selain kabar kepindahan tempat tinggal, pada waktu yang sama Harry dan Meghan juga dikabarkan merekrut staf komunikasi baru. Sekarang, terjawab sudah tugas utama dari pegawai yang mereka pekerjakan tersebut, dikutip dari laman Reuters.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement