Selasa 02 Apr 2019 08:38 WIB

Tiket Konser Tambahan Westlife Tersedia Mulai Siang Ini

Tiket konser tambahan Westlife tersedia untuk pertunjukan 6 Agustus 2019

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih
Boyband Westlife
Foto: EPA
Boyband Westlife

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiket konser Westlife di Indonesia untuk tanggal 7 Agustus telah habis terjual. Promotor Full Color Entertainment kini mengumumkan ketersediaan tiket konser tambahan Westlife untuk pertunjukan tanggal 6 Agustus 2019.

"Kami membuat konser Westlife tambahan untuk mengakomodir penggemar di Indonesia yang belum kebagian tiket konsernya," kata perwakilan promotor, David Ananda, lewat rilis pers yang diterima Republika.

Baca Juga

Dia menyampaikan tiket bisa dibeli secara daring mulai Selasa (2/4) pukul 11.59 WIB lewat situs www.tiket.com dan www.westlifejakarta.com. Sementara penjualan luring hanya ada di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek.

David tidak memberikan rincian jumlah tiket konser tambahan Westlife The Twenty Tour-Indonesia 2019 yang tersedia. Dia hanya mengatakan jumlah tiket sangat terbatas sehingga penggemar diminta segera membeli supaya tidak kehabisan.

Tiket terdiri dari empat kelas yaitu silver (Rp 990 ribu), gold (Rp 1,5 juta), platinum (Rp 1,95 juta), dan diamond VVIP (Rp 2,5 juta). Informasi lebih lanjut mengenai posisi kelas bisa disimak lewat situs resmi www.westlifejakarta.com.

Konser Westlife – The Twenty Tour 2019 berlangsung dua hari yaitu Selasa dan Rabu, 6-7 Agustus 2019 pukul 20.15 WIB. Pertunjukan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Westlife yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan, akan tampil membawakan hit lawas maupun lagu-lagu dari album terbaru. Sayangnya, Westlife tidak tampil bersama Brian McFadden yang hengkang sejak 2004.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement