Jumat 29 Mar 2019 06:05 WIB

Gara-Gara Sepatu Justin Bieber Diinterogasi Polisi

Justin Bieber diinterogasi polisi ketika dia berjalan keliling kota

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih
Justin Bieber
Foto: Reuters
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Apakah Anda pernah mendapat masalah dengan polisi karena pilihan mode? Justin Bieber baru saja mengalaminya ketika dia berjalan keliling kota pada hari Rabu (27/3) lalu.

Dalam video yang dibagikan dalam Instagram Stories, penyanyi Sorry itu mengungkapkan baru saja terlibat dengan polisi. Dia diinterogasi karena polisi mengira desain sepatu yang digunakannya adalah tanda keamanan.

Baca Juga

Bieber berbagi di platform berbagi foto dan video untuk menunjukan sepatu Off-White x Nike Air Max 90 yang dirancang oleh Virgil Abloh. Dalam tampilan itu memperlihatkan sepatu yang memiliki zip putih yang melingkar di sela-sela tali sepatu dan memang seperti tanda keamanan.

Dengan pilihan sepatu tersebut, wajar saja polisi mengira itu sebagai tanda pengamanan. Bieber pun mungkin saja sedang sial pada hari itu ketika dia dihentikan oleh polisi karena pilihan busananya.

"Saya baru saja didatangi seorang polisi dan bertanya mengapa saya masih memasang tanda pengamanan di sepatu saya. Saya harus mengatakan kepadanya, 'Bro, ini hanya pakaian.' Saya tidak tahu. Dia seperti, "Itu memang terlihat seperti tanda keamanan," kata suami Hailey Baldwin itu dalam video dilansir Aceshowbiz.

Penyanyi Love Yourself ini pun mempersilakan petugas keamanan untuk memeriksa sepatunya tersebut. Sebab, dia pun mengakui kalau itu memang seperti tanda keamanan yang ditempel untuk menjaga barang dari pencurian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement