Rabu 27 Mar 2019 20:12 WIB

Bunga Citra Lestari dengan Mudah Mengingat Karakter Kerani

Bunga Citra Lestari menjadi pemeran tokoh Kerani dalam My Stupid Boss 2.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Bunga Citra Lestari.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Aktris Bunga Citra Lestari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bunga Citra Lestari (BCL) kembali memerankan Kerani dalam film My Stupid Boss 2. Ia mengatakan sejak belum masuk masa produksi, ia dan Reza Rahadian (Bossman) sudah sering mengobrolkan dan mengkhayalkan seri kedua film bergenre komedi tersebut.

BCL pun tak kesulitan untuk memanggil ulang karakter Kerani yang diperankannya tiga tahun lalu. BCL mengaku diajak nonton film My Stupid Boss pertama bersama-sama dengan Reza dan pemain lainnya untuk menyegarkan memorinya.

Baca Juga

BCL langsung teringat kembali karakter Kerani begitu melihat rambut dan baju yang dipakainya dalam film My Stupid Boss pertama dan kedua. 

"Itu cepat banget. Kerasa balik lagi ke karkater ini. Karena di film My Stupid Boss ini semua karakter ada ciri khas. Dari fashion, rambut, gaya bicara atau omongannya dibentuk berbeda-beda. Detail semua itu yang membuat karakter kuat dari support itu,” jelasnya.

photo
Adegan film My Stupid Boss 2 yang akan tayang 28 Maret 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

BCL berharap film ini diterima oleh masyarakat sebegai film komedi yang menghibur. Ia berharap penggemar My Stupid Boss sudah kangen dengan Bossman dan Kerani.

"Semoga sudah pada penasaran dengan kelucuan, keseruan, dan kegemesan pada Bossman,” kata istri dari Ashraff Sinclair ini.

BCL mengaku sangat puas dengan film sekuel ini. Hasilnya menurutnya keren.

"Seru banget. Karakter filmnya hilang tapi karakter lainnya makin kuat,” ujar BCL.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement