Selasa 26 Mar 2019 06:22 WIB

Morgan Oey Belajar Bahasa Vietnam demi My Stupid Boss 2

Morgan Oey berperan sebagai Nguyen dalam My Stupid Boss 2.

Morgan Oey
Foto: Antara
Morgan Oey

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Handi Morgan Winata ikut kebagian peran dalam film My Stupid Boss 2. Dalam film yang akan tayang pada 28 Maret itu, aktor yang lebih dikenal dengan nama Morgan Oey itu berperan sebagai Nguyen, seorang warga Vietnam yang pernah berkerja di Malaysia.

Dalam My Stupid Boss 2, Morgan tampil berbeda dari kesehariannya. Pria kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat, 25 Mei 1990 ini tampil sebagai seorang pria desa berpenampilan sederhana dengan potongan rambut anehnya.

Baca Juga

Ketika ditawari peran itu, Morgan diminta untuk jadi jelek. Dia langsung mengiyakan karena ingin turut serta dalam film My Stupid Boss yang lucu.

“Saya memang suka banget film yang pertama. Ceritanya segar, komedi yang semua pemainnya tidak lakukan aksi komikan,” jelasnya di sela konferensi pers di Jakarta belum lama ini.

photo
Adegan film My Stupid Boss 2 yang akan tayang 28 Maret 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Menurutnya, semua karakter dalam film ini unik-unik, termasuk karakternya sebagai Nguyen yang merekomendasikan sejumlah pekerja Vietnam untuk Bossman (Reza Rahardian). Sebagai orang Vietnam, tentu saja Morgan harus fasih berbahasa Vietnam.

Berapa lama wkatu yang dibutuhkan untuk bisa berbahasa Vietnam? Morgan mengatakan, ia belajar bahasa Vietnam seminggu di Indonesia.

Selanjutnya, Morgan belajar sambil syuting di Vietnam. Ia mengungkapkan, sosok Nyugen awalnya diimpresikan manis.

"Tapi sama bawahannya marah-marah. Ujungnya di penjara dan tidak kuat sama Bossman. Nyerah juga,” ungkap mantan personel grup musik SM*SH ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement