Senin 25 Mar 2019 10:48 WIB

Tulisan Tangan Obama Bikin A-Rod Terharu

A-Rod perlihatkan tulisan tangan Obama beri selamat atas pertunangannya dengan J-Lo.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Barack Obama
Foto: Esquire
Barack Obama

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mantan Presiden AS Barack Obama merasa ikut berbahagia atas pengumuman pertunangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. Kabar bahagia tersebut merupakan buah dari pertemuan pertama pesohor dengan singkatan nama J-Lo dan A-Rod pada Mei 2005.

Ucapan selamat yang diberikan Obama dibagikan A-Rod melalui akun Twitter. Dalam kartu ucapan itu, Obama merasakan kebahagian bersama istrinya, Michelle, untuk pengumuman pertunangan tersebut.

Baca Juga

"Setelah 26 tahun bersama, kita dapat mengatakan apa pun tantangan hidup yang mungkin terjadi, membaginya dengan seseorang yang Anda cintai membuat semuanya lebih baik," tulis Obama dalam surat tersebut, dikutip AP, Sabtu (23/3).

Dalam unggahan tersebut, Rodriguez menulis keterangan "ini sangat berarti bagi kami." Terlihat, pria berusia 43 tahun ini membagikan hal tersebut untuk mengumumkan pada publik pertunangannya mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

photo
Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez.

Pertunangan J-Lo dan A-Rod berlangsung pada 10 Maret. Mereka memperlihatkan cincin pertunangan yang dikenakan J-Lo dengan latar matahari terbenam dan A-Rod menulis catatan "Dia berkata iya."

Kedunya mulai memperlihatkan hubungan pada publik pada Maret 2017 dan setelah itu mereka semakin terlihat bersama dan membagikan waktu dengan anak-anak. Ketika nanti ini berjalan ke jenjang pernikahan, ini akan menjadi pernikahan keempat Lopez dan yang kedua bagi Rodriguez. Masing-masing memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement