Senin 25 Mar 2019 09:12 WIB

Soal Polah Pengguna MRT, Andien: Yang Kita Perlukan Edukasi

Andien mengatakan pengguna MRT perlu mendapatkan edukasi.

Penyanyi Andien.
Foto: Antara
Penyanyi Andien.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polah masyarakat saat menjajal Moda Raya Terpadu (Mass Rapid Transit/MRT) turut menarik perhatian penyanyi Andien Aisyah. Ia juga termasuk salah satu warga Jakarta yang pernah naik MRT di masa uji coba.

“Yang beredar di sosial media itu belum pernah aku lihat dengan mata kepala sendiri, tapi yang aku rasa yang kita perlukan adalah edukasi,” kata Andien yang termasuk salah satu artis yang diundang untuk menghadiri peresmian Moda Raya Terpadu (Mass Rapid Transit/MRT) di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Ahad.

Baca Juga

Menurut Andien, edukasi perlu dilakukan secara paralel sementara fase kedua pembangunan MRT dilakukan. Penyanyi jazz itu mencermati, selama ini informasi mengenai MRT lebih banyak dikomunikasikan lewat sosial media.

Andien berpendapat, informasi MRT lebih baik disampaikan lewat berbagai media. Dengan begitu, akan semakin banyak masyarakat yang terjangkau.

 

“Mungkin ada bagian masyarakat yang tidak menyentuh sosial media, mungkin ada yang harus lewat tv atau radio, mungkin lebih banyak lagi simbol di lorong-lorong MRT sendiri sehingga orang bisa lihat,” ujar Andien yang mengajak putranya, Anaku Askara Biru yang akrab disapa Kawa naik MRT di masa uji coba.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement