Senin 25 Mar 2019 06:55 WIB

Kaka Slank Ajak Kapolda Sumut Nyanyikan "Ku tak Bisa"

Kaka Slank menghadiri deklarasi anti narkoba di Sumut.

Vokalis grup band Slank, Kaka
Foto: ROL/Havid Al Vizki
Vokalis grup band Slank, Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN - Vokalis grup band slank, Akhadi "Kaka" Wira Satriaji menjadi bintang utama acara Deklerasi Anti Narkoba Milenial se-Sumatra Utara yang dilaksanakan Polda Sumut bersama Gerakan Nasional Anti Narkoba. Setelah menyanyikan beberapa lagu, Kaka meminta Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama.

Kaka memilih lagu "Ku Tak Bisa" untuk dilantunkan bersama Kapolda Sumut. Puluhan ribu milenial yang menghadiri kegiatan itu pun sontak ikut bernyanyi.

"Saya mengajak generasi milenial agar tidak lagi menggunakan narkoba. Sudah tak zamannya lagi memakai obat-obat yang berbahaya bagi kesehatan," kata Kaka, di Lapangan Benteng, Medan, Sumatra Utara, Ahad.

Kaka mengaku ia dulu pernah terjerumus narkoba. Sejak berhasil ke luar dari lembah hitam tersebut, ia bertekad mengkampanyekan gerakan anti narkoba kepada masyarakat.

"Kita harus mendukung langkah Kapolda Sumut untuk memberantas narkoba. Generasi muda harus diselamatkan dari penyalahgunaan narkoba," ucap dia.

Sementara itu, Kapolda Sumut mengatakan Indonesia sudah tidak lagi sebagai transit peredaran narkoba. Ia mengungkapkan Indonesia juga sudah menjadi pasar.

"Mari kita berkomitmen di Indonesia, khususnya Sumatra Utara, untuk idup sehat dan terhormat tanpa narkoba," kata jenderal bintang dua itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement