Ahad 24 Mar 2019 06:07 WIB

Tutup Jumpa Fan, Park Bo Gum Harap Semua Fan Selalu Sehat

Park Bo Gum mengaku belum bisa memastikan kapan akan kembali ke Indonesia.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Endro Yuwanto
Park Bo Gum
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Park Bo Gum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekitar tiga jam, Park Bo Gum menghibur para penggemarnya di Jakarta, Sabtu (23/3) malam. Melalui acara Fan Meeting bertajuk 'Park Bo Gum Asian Tour Good Day in Jakarta' yang digelar di Kasablanka Hall, ia menyapa langsung para fan di Indonesia.

"Saya benar-benar senang sekali. Terima kasih untuk fan Indonesia yang sudah bersama saya hari ini," ujar Park Bo Gum.

Baca Juga

Park Bo Gum mengaku belum bisa memastikan kapan akan kembali ke Indonesia. Hanya saja, aktor asal Korea Selatan tersebut berharap semua fan-nya di Indonesia sehat selalu.

Dirinya bahkan berjanji ke depan akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi. Dengan begitu penggemarnya tidak akan kecewa. "Semoga menyenangkan kalian semua. Tolong doakan saya," ujar Park Bo Gum.

Pada 2017 lalu, Park Bo Gum juga mengadakan jumpa fan serupa. Meski begitu, antusias fans tampaknya tidak berkurang malah semakin bertambah.

"Sudah dua tahun saya tidak merasakan energi fan Indonesia, tapi rasanya kok lebih hot lagi ya. Saya jadi sangat bersemangat hari," katanya sambil tersenyum yang disambut histeria penggemar.

Sebelum menutup fan meeting-nya, pria bertinggi badan sekitar 181 cm ini menyanyikan lagu terakhir berjudul 'Blessing' sembari berjalan memutari area acara demi berpamitan kepada fan secara lebih dekat. "Ini benar-benar lagu terakhir, saya akan pamit undur diri," ujar Park Bo Gum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement