Ahad 24 Mar 2019 04:01 WIB

Jika tak Jadi Aktor, Park Bo Gum Ingin Jadi Pramugara

Bagi Park Bo Gum, hidup juga harus terus belajar.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Endro Yuwanto
Park Bo-Gum
Foto: Iit Septyaningsih/Republika
Park Bo-Gum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Popularitas Park Bo Gum kini tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, pemeran utama drama Moonlight Drawn by Clouds itu tak hanya dikenal di negara asalnya Korea Selatan, tapi juga di hampir semua negara Asia dan luar Asia.

Meski begitu, Park Bo Gum pernah berpikir bagaimana hidupnya bila tidak menjadi aktor seperti sekarang. "Tapi saya suka dengan yang saya jalani sekarang," katanya dalam acara jumpa fan bertajuk 'Park Bo Gum Asian Tour Good Day in Jakarta' di Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu, (23/3).

Baca Juga

Park Bo Gum melanjutkan, bila tak menjadi aktor, mungkin sekarang dirinya menjadi pramugara. "Fasten your seatbelt," katanya sambil memperagakan gaya pramugara.

Lebih lanjut, Park Bo Gum mengatakan, motto hidupnya yakni harus selalu berterima kasih serta bersyukur. "Soalnya, semakin kita berpikir yang tidak baik, nantinya akan kembali ke kita tidak baik juga," jelasnya.

Bagi Park Bo Gum, hidup juga harus terus belajar. Apalagi bila melakukan kesalahan, anggap itu sebagai pembelajaran dalam kehidupan.

"Jadi daripada kembali ke masa lalu. Sebaiknya saya perbaiki (kesalahan). Hidup untuk masa depan dan masa sekarang saja daripada merenungi masalah masa lalu," tutur Park Bo Gum.

Sebelumnya, Park Bo Gum membuka event fan meeting dengan membawakan lagu 'I like You' milik band Day6. Para penonton pun langsung menyambut dengan meriah.

Sesuai janjinya, pada fan meeting kali ini, ia banyak bernyanyi sehingga penonton akan seperti merasa konser. Maka memasuki segmen kedua, Park Bo Gum juga menyanyikan sejumlah lagu untuk para penggemarnya.

Dia membawakan lagu 'Through the Night' dari IU dan 'Celebrity' milik PSY. Pemeran utama Encounter itu juga mendendangkan beberapa lagu miliknya, seperti 'My Person' dan 'Always be with You' yang merupakan soundtrack drama Encounter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement