Jumat 22 Mar 2019 15:01 WIB

Falcon Garap Ulang Film Korea Miracle In Cell No 7

Miracle In Cell No 7 populer sejak tayang di 2013.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Miracle In Cell No 7
Foto: dok Falcon Pictures
Miracle In Cell No 7

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Falcon Pictures akan menggarap ulang film drama Korea Selatan Miracle in Cell No 7. Film terlaku tahun 2013 itu menempati peringkat ketiga terlaris sepanjang masa di Korsel.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengaku senang mendapat kepercayaan untuk membuat versi pembuatan ulang film. Sinema box office Korsel tersebut diarahkan oleh sutradara Lee Hwan Kyung.

"Puji Tuhan semua proses berjalan lancar, bersyukur Falcon Pictures akhirnya bisa membuat ulang film Miracle In Cell No 7. Semoga proses produksi film akan berjalan lancar," katanya.

Dalam siaran pers yang diterima, film dengan cepat meraih kesuksesan sejak tayang di bioskop pada Januari 2013. Film berhasil memperoleh pendapatan sebesar 81,8 juta dollar AS.

Miracle In Cell No 7 merupakan film komedi hangat dibalut kisah melodramatis. Sinema mengisahkan laki-laki bernama Lee Yong Gu (Ryu Seung Ryong) yang dipenjara karena dituduh sebagai pelaku pembunuhan.

Di dalam penjara, dia menjalin pertemanan dengan beberapa pelaku tindak kriminal. Para kriminal ini malah membantu Yong Gu yang merindukan anaknya dengan menyelundupkan sang anak ke penjara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement