Selasa 19 Mar 2019 07:45 WIB

Pameran Ini Bebaskan Pengunjung Jajal Aneka Jenis Kamera

Penyelenggara ingin pecinta fotografi tidak terkotak-kotak di merk tertentu

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Fotografer
Foto: pixabay
Fotografer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- DOSS Superstore akan menyelenggarakan pameran fotografi dengan tema Don’t Limit Yourself, Be In Harmony pada 20-24 Maret 2019. Pameran ini akan dihelat di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia Jakarta tanpa dipungut biaya

Acara ini akan menggabungkan pameran produk-produk fotografi, workshop fotografi, kompetisi foto, hingga hiburan. Founder DOSS, Tahir Matulatan, mengungkapkan DOSS Superstore ingin menyemarakkan dunia fotografi di Indonesia.

“Karena sudah lama sekali tidak ada event fotografi dengan skala sebesar ini, serta begitu banyak brand yang berpartisipasi,” ujar Tahir, saat konferensi pers di DOSS Superstore, Cideng Jakarta, Senin (18/3).

Tahir menyebutkan pemateri fotografer profesional lokal dan internasional akan mengisi panggung utama. Mereka akan membawakan materi mulai dari Fashion Photography, Landscape Photography dan Wedding & Prewedding Photography. Salah satu nama yang dipastikan akan melakukan workshop adalah Sails Chong dan Tengku Azri.

“Sesuai dengan tema Don’t Limit Yourself, Be in Harmony, DOSS berharap agar penggemar fotografi tidak terkotak-kotakkan dengan merk tertentu. Di sini mereka bisa melihat, mencoba, dan merasakan semua merk baik kamera, lensa, ataupun aksesoris,” katanya.

Pengunjung pameran dapat berpartisipasi langsung untuk menjajal kemampuan fotografi dalam konsep 4 Seasons di DOSS Vaganza. Di low light & video experience room, pengunjung bisa mencoba kemampuan kamera mereka di pencahayaan rendah untuk merekam foto maupun video. Pengunjung juga bisa membandingkannya dengan berbagai kamera dan lensa andalan dari top brand kamera di salah satu spotnya.

Ada pula ruangan khusus untuk mencoba kecepatan kamera, termasuk berinteraksi dengan tema Pop Culture Indonesia. Dalam acara ini, Tahir menargetkan bisa menyedot 20 ribu pengunjung selama pameran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement