Senin 11 Mar 2019 03:00 WIB

Rami Malek Dilirik Perankan Penjahat Bond 25

Peran penjahat utama Bond 25 sedang ditawarkan ke Rami Malek

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Rami Malek
Foto: AP
Rami Malek

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rami Malek dikabarkan akan bergabung dengan proyek film James Bond selanjutnya. Peran penjahat utama sedang ditawarkan kepadanya dan dalam tahap negosiasi.

Film yang akan kembali diperankan Daniel Craig ini sedang dalam radar Malek untuk proyek selanjutnya. Variety melaporkan, meski begitu, sepertinya ada kendala penjadwalan yang tidak cocok.

Baca Juga

Proyek penulis-sutradara Cary Joji Fukunaga ini bertabarakan dengan jadwal pengambilan gambar Malek untuk musim terakhir dari serial"Mr. Robot". Dia pun tidak pernah secara resmi ditawari peran oleh Eon. 

Sumber mengatakan kepada Collider, tim Malek di WME telah berhasil menegosiasikan jadwal pengambilan gambar untuk mengakomodasi kedua produksi. Belum ada kesepakatan, namun, sepertinya Malek mendekat dengan proyek itu setelah kemenangan dalam Oscar 2019 sebagai aktor terbaik.

Hingga saat ini, tidak ada detail karakter yang dibocorkan, meskipun penjahat itu dikabarkan sebagai sosok yang tidak dapat melihat. Aktor Maroko Said Taghmaoui sebelumnya mengatakan sedang mempertimbangkan untuk memainkan penjahat Bond 25 ketika Danny Boyle mengarahkan film tersebut. Malek adalah keturunan Mesir, sehingga sepertinya naskahnya merujuk pada penjahat dari Afrika Utara.

Lea Seydoux dipastikan akan kembali sebagai psikolog Madeleine Swann, sementara aktor Spectre Naomie Harris, Ben Whishaw dan Ralph Fiennes juga dijadwalkan untuk mengulangi peran mereka. Scott Z Burns baru-baru ini diminta untuk menulis ulang naskah Fukunaga, dan sumber-sumber Collider telah  melaporkan kalau Lupita Nyong'o untuk bergabung.

Dwina Agustin

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement