Jumat 08 Mar 2019 00:35 WIB

Sosok Luke Perry di Mata Anak-anaknya

Anak-anak Luke Perry mengungkapkan perasaan mereka melalui Instagram.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Luke Perry
Foto: AP
Luke Perry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kematian mantan pemain Berlverly Hills, Luke Perry, menyisakan luka mendalam bagi anak-anaknya, termasuk Jack Perry yang berprofesi pegulat.

“Dia selalu mendukung saya dalam segala hal dan mengilhami saya untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa,” ujar Jack melalui Instagram-nya.

Baca Juga

Jack yang kini berusia 21 tahun mengatakan ia telah belajar banyak dari ayahnya.  Jack, yang dijuluki "Jungle Boy" menarik diri dari pertandingan gulat mendatang di Los Angeles menyusul kabar duka itu.

"Dan hati saya hancur memikirkan segala hal yang tidak akan Anda dapatkan di sini," ungkapnya seperti dilansir laman Us Magazine, Kamis (7/3).

Dia mengatakan, “Saya akan merindukanmu setiap hari aku berjalan di bumi ini. Saya akan melakukan apa pun yang saya bisa untuk meneruskan warisan Anda dan membuat Anda bangga. Saya mencintaimu ayah."

Postingan Jack menampilkan foto dirinya di dalam ring serta foto masa lalu dirinya dan ayahnya.

Sementara itu, Sophie (18 tahun) juga mengungkapkan kesedihannya melalui Instagram pada hari Selasa (5/3). "Banyak yang telah terjadi dalam sepekan terakhir ini bagi saya. Semuanya terjadi begitu cepat," tulisnya.

“Saya pulang dari Malawi tepat waktu untuk berada di sini bersama keluarga saya. Dalam 24 jam terakhir saya telah menerima banyak cinta dan dukungan. Saya tidak dapat secara individual menanggapi ratusan pesan yang indah dan tulus, tetapi saya melihatnya, dan menghargai Anda semua karena mengirim pesan positif kepada keluarga dan saya," ungkap Shophie melalui akun Instagram-nya.

Shophie mengatakan, "Saya tidak benar-benar yakin harus berkata apa atau melakukan dalam situasi ini. Itu adalah sesuatu yang Anda tidak pernah diberi pelajaran tentang bagaimana menangani, terutama ketika itu semua terjadi di mata publik. Jadi bersabarlah dan ketahuilah bahwa saya bersyukur atas semua cinta. Hanya, bersyukur dengan tenang. "

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa keluarga Luke membuat keputusan untuk mencabut dari alat medis pendukung kehidupan setelah Perry disebut tak mungkin sembuh dari serangan strok nan mematikan itu.

Luke meninggal pada hari Senin (4/3) pada usia 52 tahun. Dia berpulang lima hari setelah terserang strok.

Bintang Riverdale itu dikelilingi oleh keluarganya, termasuk Jack, anak perempuannya Sophie, mantan istrinya Rachel "Minnie" Sharp dan tunangan Wendy Madison Bauer. Alumnus Beverly Hills, 90210 itu menikah dengan Sharp dari 1993 hingga 2003. Dia diam-diam bertunangan dengan Bauer sebelum kematiannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement