Jumat 01 Mar 2019 20:30 WIB

Aktor Luke Perry Terserang Stroke

Luke Perry merupakan salah satu bintang Bintang Beverly Hills 90210.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Luke Perry
Foto: AP
Luke Perry

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Luke Perry terserang stroke dan kini masih dalam perawatan. Perry mengalami serangan stroke yang cukup kuat saat berada di kediamannya di Sherman Oaks, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 27 Februari silam.

"Tuan Perry saat ini sedang dalam observasi di rumah sakit," ujar perwakilan sang aktor kepada awak media, seperti dikutip dari laman US Magazine, Jumat (1/3).

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles mengonfirmasi bahwa pihaknya mengantarkan Perry menggunakan ambulans ke rumah sakit terdekat. Mereka mengirim bantuan setelah pihak paramedis menerima panggilan darurat sekitar pukul 09:40 pagi waktu setempat.

Belum ada informasi lanjutan mengenai kondisi terkini sang aktor. Akan tetapi, rekan Perry di serial televisi Beverly Hills 90210 menyampaikan dukungan dan ucapan semoga lekas sembuh via media sosial.

Aktris Shannen Doherty membagikan foto lama di Instagram saat dia dan Perry berperan dalam serial sebagai pasangan Brenda Walsh dan Dylan McKay. "Sahabatku, aku memelukmu erat dan memberikanmu kekuatan. Aku tahu kau bisa melalui ini," tulisnya.

Sementara aktor Ian Ziering mengunggah foto keakrabannya dengan Perry. Pria 54 tahun itu menuliskan, "Tidak ada kata-kata yang bisa menunjukkan perasaanku hari ini mendengar kabar mengejutkan tentangmu. Mari kita semua berdoa agar pemulihan berlangsung cepat."

Pada hari yang sama saat Perry terserang stroke, Fox mengumumkan kehadiran enam episode baru serial televisi Beverly Hills 90210. Episode asli serial tayang mulai 1990 sampai 1995. Serial juga pernah dihadirkan kembali pada 1998-2000.

Akan tetapi, episode yang digarap dalam waktu dekat tersebut tidak melibatkan Perry dan Doherty. Para pemeran yang terlibat antara lain Ian Ziering, Jason Priestley, Jennie Garth, Gabrielle Cateris, Brian Austin Green, dan Tori Spelling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement