Jumat 01 Mar 2019 19:38 WIB

Alasan Kate tidak Hadir di Baby Shower Meghan

Akan ada baby shower di London dengan staf Kerajaan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Ani Nursalikah
Kate Middleton
Foto: EPA
Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON-- Orang-orang mungkin berpikir Kate Middleton dan Meghan Markle bersaing satu sama lain. Middleton terlihat absen dari perayaan baby shower yang digelar Markle di New York City, dua pekan lalu.

Tetapi, kenyataannya adalah, ada rencana besar perayaan lain di London dengan staf-staf di Inggris. Laporan mengatakan istri Pangeran William itu tidak hanya menghadiri perayaan baby shower Meghan Markle, tetap juga menyelenggarakannya.

Baca Juga

“Masih akan ada semacam acara baby shower pribadi antara Meghan dengan orang-orang Inggris dan Kate akan menjadi tuan rumah,”  ujar mereka menjelaskan, seperti yang disiarkan di Cosmopolitan, Jumat (1/3)

 “Orang terdekat dan kerabat lainnya akan ada di sana. Tidak yakin apakah baby shower total, tetapi Anda mungkin bisa menyebutnya begitu,” katanya.

Selama Middleton di Irlandia Utara, ia melihat anak laki-laki lucu dan berbincang dengan ayahnya. Duchess of Cambridge ini memuji anak laki-laki tersebut terlihat mengagumkan dan membuatnya merenung.

Ayahnya kemudian bertanya apakah Middleton memiliki rencana memiliki anak keempat. “Kupikir William akan sedikit khawatir,” kata Middleton menjawab pertanyaan tersebut. Saat ini Kate Middleton dan Pangeran William dikaruniai tiga anak, yakni, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement