Rabu 27 Feb 2019 05:05 WIB

Sekuel Escape Room akan Diproduksi

Escape Room 2 akan beredar di bioskop mulai 17 April 2020.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Escape Room
Foto: Sony Pictures
Escape Room

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Columbia Pictures akan kembali ke ruang pelarian. Rumah produksi tersebut sedang mengembangkan sekuel Escape Room yang baru saja tayang bulan lalu.

Laporan The Hollywood Reporter menyatakan, kabar tersebut telah terkonfirmasi. Adam Robitel, pembuat film di angsuran pertama akan kembali bersama penulis skenario Bragi F. Schut dan produser Neal H. Moritz.

Baca Juga

Cerita Escape Room 2 masih belum dapat dibocorkan. Namun, film tersebut akan beredar di bioskop mulai 17 April 2020.

Film Escape Room menceritakan tentang sekelompok orang yang saling tidak mengenal satu dengan yang lain untuk bersaing. Mereka diberi tahu untuk berlomba agar mendapatkan hadiah 10 ribu dolar AS. Mereka tidak tahu sebenarnya telah mendaftar untuk pertandingan yang mematikan.

 

Tontonan thriller psikologis ini telah menghasilkan 118,6 juta dolar AS secara global. Pendapatan itu menjadi hal yang tidak terduga pula, setelah awalnya melebihi ekspektasi pada akhir pekan pembukaannya dengan menerima 18 juta dolar AS dan berada di urutan kedua di belakang Aquaman. Film itu dibintangi oleh Taylor Russell, Logan Miller, Tyler Labine, Deborah Ann Woll, Nik Dodani, dan Jay Ellis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement