Sabtu 23 Feb 2019 15:01 WIB

Marvel Studio Masih Rahasiakan Film-Film Terbarunya

Marvel Studio telah memiliki rencana produksi film hingga enam tahun ke depan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Gita Amanda
Pager milik Nick Furry ketika memanggil Captain Marvell
Foto: syfy.com
Pager milik Nick Furry ketika memanggil Captain Marvell

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marvel Studio telah memiliki rencana produksi film hingga enam tahun ke depan. Namun, mereka masih tak mau membocorkan mengenai film-film selanjutnya seperti Avengers: Endgame, Black Widow movie, The Eternals, dan sekuel Guardians of the Galaxy, Black Panther, dan Doctor Strange, meskipun telah ramai dibicarakan.

Dilansir di Comicbook, Sabtu (23/12), salah satu film yang dijanjikan oleh presiden Marvel Studios Kevin Feige memiliki potensi segera diluncurkan adalah Nova. Namun Marvel juga belum memberikan info lebih lanjut.

Baca Juga

Sementara karakter-karakter utama untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) ke depan, juga telah ada. Namun, Feige belum mau mengungkapkan semua orang yang masuk ke dalam daftar karakter utama itu. Rencananya, informasi itu akan diumumkan setelah kemungkinan dibahas kembali pada musim panas ini.

"Seperti yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun, kami tidak akan mengumumkan hal-hal apapun terkait Avengers: Endgame atau Spider-Man Far for Home, sampai hal-hal soal Avngers: Endgame dan Spider-Man itu dirilis," kata Feige kepada Comicbook pada sebuah acara terkait Captain Marvel.

Feige sempat ditanya mengenai harapan penggemar, terkait film spinoff atas masing-masing tokoh atau kembali menyatu seperti Avengers. Namun, Feige seakan berjanji untuk menahan setiap informasi lebih jauh.

Captain Marvel dijadwalkan akan tayang pada 8 Maret. Diikuti oleh Avengers: Endgame pada 26 April dan Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement