Sabtu 23 Feb 2019 06:33 WIB

Isi Tas Hadiah Oscar 2019

Tas hadiah yang akan diberikan kepada para nominator Oscar 2019 ini sangat mewah.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Esthi Maharani
Piala Oscar
Foto: AP
Piala Oscar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemeriahan Oscar 2019 tidak lama lagi akan berlangsung. Namun, ada yang berbeda dari acara ini. Gebrakan Oscar akan membuat para tamu aktor dan aktris terkejut.

Satu hal yang tidak luput dari perhatian yaitu, tas hadiah yang akan diberikan kepada para nominator Oscar 2019 ini sangat mewah. Isi dari tas hadiah tersebut berupa tiket liburan mewah, sesi pelatihan pribadi, produk kesehatan dan kecantikan. Tas hadiah ini dijuluki dengan sebutan' Everybody Wins'.

Para aktor dan aktris senang disuguhi tas hadiah ini. Namun, tas hadiah tidak berfasilitasi dengan Oscar sendiri, tetapi didistribusikan ke nominasi setiap tahun oleh agen pemasaran Distinctive Asset yang berbasis di Los Angeles.

Pendiri Asset Khas Lash Fary mengatakan tujuan tas Everybody Wins bukan untuk mengesankan dengan nilainya, tetapi untuk merayakan talenta orang-orang di Hollywood dengan menghadiahi dengan tas kenang-kenangan yang mewah.

Adapun  yang ada di dalam tas hadiah, seperti pilihan liburan ke Islandia, Galapagos, Amazon atau Kosta Rika dan Panama. Termasuk sesi bantuan fobia pribadi dengan pakar fobia terkemuka dunia, Kalliope Barlis, perjalanan selama seminggu ke resor pantai Yunani. Tidak hanya itu, ada juga makan malam organik untuk dua orang di sebuah restoran di Los Cabos, Meksiko dan retret selama seminggu di California selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement