Jumat 22 Feb 2019 08:03 WIB

Saudi akan Jadi Tuan Rumah Konser Bintang Bollywood

Konser bintang Bollywood akan digelar tahun ini.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah
Bollywood
Foto: IST
Bollywood

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Arab Saudi akan menjadi tuan rumah sejumlah konser yang menampilkan beberapa pemain utama Bollywood. Pada Rabu lalu, Otoritas Hiburan Umum (GEA) Saudi menandatangani dua nota kesepahaman dengan perusahaan hiburan India. MoU yang ditandatangani oleh kepala informasi GEA Ibrahim Al-Moqbil dan disepakati dengan lembaga kreatif Totem Spot FZE.

Kedua pihak merencanakan konser Bollywood di Kerajaan Saudi pada tahun ini. Selain itu, nota kesepahaman juga disepakati dengan lembaga hiburan Btos Productions untuk mengatur konser bagi bintang-bintang Bollywood dan musisi internasional lainnya yang tampil di Saudi akhir tahun ini. 

Baca Juga

Kesepakatan itu dicapai selama Forum Saudi-India berlangsung di New Delhi. Forum ini diadakan selama kunjungan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman ke India.

Dilansir di Arab News, Jumat (22/2), lebih dari 400 orang menghadiri pembukaan forum tersebut, di antaranya pejabat pemerintah dan pengusaha dari kedua negara. Di dalam forum itu juga berlangsung pameran yang bertajuk "Investasi di Arab Saudi."

 

Di sini, sejumlah perusahaan Saudi memamerkan layanan, keahlian dan misi mereka kepada mitra India. Pameran ini digelar untuk memfasilitasi investasi dari India di sektor swasta yang tengah berkembang di Kerajaan Saudi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement