Rabu 20 Feb 2019 16:09 WIB

The Amaroossa Hotel, Jadikan Pernikahan Moment Terindah

Menyediakan berbagai macam paket lengkap.

 The Amaroossa Hotel, Jadikan Pernikahan Moment Terindah
The Amaroossa Hotel, Jadikan Pernikahan Moment Terindah

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan momentum penting dan terindah bagi orang pada umumnya. The Amaroossa Hotel siap menjadikan momentum pernikahan Anda menjadi moment terindah. ''Serahkan semua kekhawatiran kepada kami dan bersiaplah untuk saat-saat indah yang intim di Function Room kami menampung hingga 600 orang,'' tandas Direktur Sales dan Marketing The Amaroossa Hotel, Agustin dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (20/2).

Dijelaskan Agustin, untuk paket Gold mulai dari paket 20 juta rupiah net untuk 100 orang. ''Sudah termasuk fasilitas satu malam menginap di Executive Room, Flower dekor di kamar dan complimentary cake serta fruit basket di dalam kamar,'' kata Agustin. Juga termasuk fasilitas untuk pre wedding yaitu venue untuk pre wedding dan food tasting untuk empat orang. Menurutnhya,  sudah termasuk buffet menu 100 orang dan stall untuk 50 porsi menu pilihan, listrik 5000 watt dan ijin kepolisian jugaial harga kamar spesial untuk keluarga. Serta satu voucher menginap beserta candle light dinner untuk ulang tahun pernikahan.

Ditambahkan Agustin, pihaknya juga  menyediakan paket pernikahan untuk 200 orang dengan fasilitas lebih lengkap, dari harga 46 juta rupiah sampai paket 58 juta rupiah. ''Tim kami akan memastikan bahwa tempat pernikahan anda gunakan adalah tempat pernikahan yang sempurna. Pilihan menu utama dan pencuci mulut akan disiapkan oleh Chef profesional kami dan timnya untuk dinikmati,'' katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement