Sabtu 16 Feb 2019 12:21 WIB

Film Lawas Meghan Markle akan Dirilis Ulang

Meghan juga dikenal karena memerankan Rachel Zane di serial Suits.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ani Nursalikah
Meghan Markle.
Foto: AP
Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meghan Markle kembali menghiasi layar lebar. Bertahun-tahun sebelum dia menikah dengan Pangeran Harry dan memulai tugas kerajaannya sebagai Duchess of Sussex, Meghan mengejar karier di dunia akting.

Dalam satu kesempatan Meghan pernah membintangi sebuah film berjudul The Boys and Girls Guide to Getting Down. Film itu dirilis pada 2011 yang ditulis dan diciptakan oleh Paul Sapiano.

Baca Juga

The Boys and Girls Guide to Getting Down bercerita tentang sekelompok anak muda yang menghabiskan malam dengan berpesta di Los Angeles. Film tersebut juga dibintangi oleh Adam Pally dan Max Greenfield.

People yang mengutip The Hollywood Reporter melaporkan, hampir delapan tahun setelah rilis awalnya, film ini diambil oleh Artist Rights Distribution untuk Amerika Utara. Para  penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat akting Meghan sebelum menjadi istri pangeran. 

Perusahaan distribusi berencana merilis ulang komedi tersebut akhir tahun ini. Selain film, Meghan juga dikenal karena memerankan Rachel Zane di serial Suits. Namun, setelah pertunangannya dengan Harry diumumkan, Meghan menegaskan ia tidak akan lagi berakting.

"Aku bukan menyerah. Aku melihatnya sebagai perubahan. Ini bab baru, kan? Dan juga, perlu diingat, aku telah mengerjakan Suits selama tujuh tahun. Kami sangat, sangat beruntung memiliki umur panjang seperti itu pada sebuah seri,” kata Meghan dalam wawancara pertamanya dengan Harry pada November 2017. 

"Aku mencentang kotak ini dan merasa sangat bangga dengan pekerjaan yang aku lakukan di sana. Sekarang saatnya bekerja dengan Harry sebagai tim," katanya dalam wawancara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement