Kamis 14 Feb 2019 11:22 WIB

Sutradara Happy Death Day 2U Siapkan Film Lanjutan

Landon mengatakan, memiliki ide yang benar-benar gila untuk threequel.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Adegan dalam film Happy Death Day 2U.
Foto: Universal Pictures
Adegan dalam film Happy Death Day 2U.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Christopher Landon memiliki ide lanjutan untuk menggarap seri ketiga dari film Happy Death Day. Padahal, film Happy Death Day 2U baru saja resmi dirilis, Rabu (13/2), secara global termasuk Indonesia.

Landon mengatakan, memiliki ide yang benar-benar gila untuk threequel. Dia telah membayangkan film tersebut menjadi sebuah trilogi yang saling mengisi.

"Saya selalu membayangkan ini sebagai trilogi, jadi saya memiliki film ketiga, namun, itu hanya pertanyaan apakah ini baik-baik saja. Saya ingin sekali membuat yang ketiga. Saya pikir itu ide yang sangat gila, menyenangkan," ujar Landon, dikutip dari EW, Rabu (13/2).

Landon membocorkan, pada film kedua itu akan terdapat kredit akhir yang bisa menjadi petunjuk untuk kelanjutan cerita. Cerita tidak akan berhenti begitu saja pada Happy Death Day 2U.

"Chris telah menyebutkannya dengan sangat singkat, namun, saya benar-benar tidak tahu tentang itu," kata pemeran Tree, Jessica Rothe, dalam dua film tersebut.

Rothe mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya setelag penayangan Happy Death Day 2U. Hanya saja, dia meyakinkan, kalau itu akan mengejutkan memukau sama seperti film-film sebelumnya.

"Saya tidak berpikir siapa pun bisa berharap sekuelnya bisa seperti itu, hanya dalam hal sangat lucu, dan gila, dan luar biasa, namun secara emosional didasarkan pada kisah yang ada. Jadi, saya hanya bisa membayangkan apa yang terjadi di otaknya saat ini," ujar pemeran film La La Land itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement