Kamis 31 Jan 2019 13:25 WIB

Warganet Ributkan Salah Eja di Tato Baru Ariana Grande

Ariana membuat tato baru di telapak tangannya menyusul suksesnya single 7 Rings.

Ariana Grande.
Foto: EPA
Ariana Grande.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi pop Ariana Grande sayangnya adalah seorang vegan. Sebab, ia baru saja membuat tato yang ternyata merupakan semacam simbol bakaran atau panggangan khas Jepang.

Tato tersebut dibuat kemarin, Rabu (30/1), setelah single terbarunya 7 Rings meledak. Media sosial langsung riuh mengabari Ariana kalau gambar tatonya sebenarnya merupakan 'shichirin' atau panggangan arang kecil khas Jepang.

Ariana sempat mengunggah foto tatonya di Twitter sebelum penggemarnya menyebut ejaan di tatonya salah. Foto tersebut kini sudah dihapus.

Screen shot gambar tato Ariana tapi sudah tersebar luas. Ariana mengaku dia lupa dengan simbol itu tapi ia mengatakan kalau desainnya tidak akan bertahan lama, karena kulit di bagian telapak tangan tumbuh lebih cepat dari bagian tubuh lain. Dan tato pada umumnya akan memudar.

"Jika saya merindukannya sangat, saya akan membiarkan diri saya menderita dengan membuatnya lagi lain waktu," katanya. "Tolong jangan tinggalkan saya dan panggangan tamborin saya sendirian, terima kasih."

Penjelasan Ariana menimbulkan reaksi beragam. Sebagian warganet membuat meme dan mencela Ariana. Tak sedikit pula yang menunjukkan simpatinya.

Lagu 7 Rings sudah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube. Lagu tersebut juga masuk daftar atas 100 tangga lagu Billboard.

Lagu sebelumnya Thank U, Next juga mencatat kesuksesan. Dilansir dari Malay Mail, Ariana akan meluncurkan album terbarunya bertajuk Thank U, Next pada 8 Februari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement