Rabu 30 Jan 2019 11:50 WIB

Mark GOT7 Ingin Berlibur ke Eropa

Mark sebelumnya tinggal di AS sebelum mengejar karier musik di Korsel

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Mark GOT7
Foto: soompi.com
Mark GOT7

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu anggota boy group GOT7, Mark tinggal di California Amerika Serikat sebelum pindah ke Korea Selatan untuk mengejar karier musiknya. Di 2019 ini, ia ingin mencoba berlibur sendirian di negara lain.

“Saya pernah tinggal di Amerika Serikat sebelumnya, Jadi Eropa. Hanya enam hari, saya ingin melakukan perjalanan,” kata pria yang memiliki nama lengkap Mark Tuan ini, seperti yang dilansir dari Soompi, Rabu (30/1).

Selain itu, ia mengungkapkan GOT7 selalu menjadi minat utama dalam hidupnya. Setelah beberapa waktu berlalu sejak debut, kata Mark, para anggota lebih banyak berbicara satu sama lain. Jika seorang dari GOT7 terlihat lelah, mereka akan memberi dukungan.

Mark juga menambahkan ia sudah melewati masa ketidakpastian.

“Sebelumnya ada saat ketika saya berpikir ‘apa yang saya lakukan?’ saya yakin melakukan sesuatu yang saya sukai, tetapi bingung apakah itu tepat untuk saya atau tidak,” ujarnya.

GOT7 merayakan ulang tahun kelima mereka pada 16 Januari lalu. Saat masih dalam masa pelatihan, Mark mengaku ingin berada di posisi paling atas dan memenangkan daesang.

Tetapi setelah debut, pria kelahiran 1993 ini menyadari betapa sulitnya melakukan itu.

“Saat ini saya tidak berharap untuk hal-hal itu. Saya hanya ingin terus berkomunikasi dengan penggemar kami dan membuat musik yang kami sukai,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement