REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Penggunaan hashtag #13raga dan #kamimasiheksis menjadi tema ulang tahun Aston Braga Hotel and Residence Bandung ke-13 tahun ini. Aston Braga Hotel and Residence Bandung berdiri pada 26 Januari 2006.
GM Aston Braga Hotel and Residence Bandung Achmad Ridwan Deskana mengatakan, jika diumpamakan manusia, Aston Braga Hotel and Residence Bandung tengah masa remaja. Anniversary kali ini, pihaknya ingin mengedepankan konsep berbagi dengan warga yang membutuhkan.
Oleh karena itu, rangkaian acara peringatannya yang berlangsung Sabtu 26 Januari 2019, diawali dengan kunjungan ke sejumlah panti asuhan dan panti jompo, yang dilanjutkan dengan general staff meeting, dan jalan sehat mengelilingi Kota Bandung.
Peringatan ulang tahun yang ke-13 itu, kata Ridwan, sengaja melibatkan mitra bisnis, masyarakat dan Kepolisian. Kegiatan semakin menarik karena dilengkapi dengan diskon spesial gift yang diberikan kepada tamu, dengan jadwal check in di tanggal 26 Januari 2019.
Ridwan menjelaskan, tema hashtag #13raga merupakan 13 jiwa atau 13 jiwa wisata yang ada di Kota Bandung. Ke-13 lokasi wisata itu, papar dia, wajib dikunjungi. Di antaranya Jalan Asia Afrika, Museum KAA, Taman Sejarah, Bandung planner gallery, wisata keliling dengan Bandros, Alun-alun Kota Bandung, Pasar Baru, Jalan Braga, Masjid Raya Provinsi Jabar, serta barang antik Cikapundung.