Jumat 25 Jan 2019 16:53 WIB

Amy Search Berbisnis Mesin Kopi

Rencananya sehabis Lebaran mesin kopi Amy tersedia di Kuala Lumpur.

Amy Search
Foto: Antara
Amy Search

REPUBLIKA.CO.ID, PETALING JAYA -- Legenda rock Malaysia, Amy Search, kini menambahkan barista di daftar talentanya. Musisi bernama lengkap Suhaimi Abdul Rahman baru saja mengenalkan mesin kopinya yang diberi nama BaristAmy.

BaristAmy adalah bisnis terbaru penyanyi berusia 61 tahun itu. Sebelumnya ia sudah menggeluti bisnis kopi bernama Phewiiit Coffee awal tahun ini.

"Kecintaan saya pada kopi luar biasa dan karena itu saya meluncurkan BaristAmy, merek mesin kopi yang self-service," katanya, dikutip dari Malay Mail, Jumat (25/1).

Mesin kopi tersebut perdana diluncurkan di ajang Malaysia Halal Expo 2019 yang sedang digelar di Kuala Lumpur Convention Center. Pelantun lagi Tiada Lagi itu sebanyak 500 akan tersedia secara bertahap dan akan berada di berbagai sudut kota dan area yang ramai.

Harga kopinya juga terjangkau yaitu 5 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 17.100 untuk secangkir kopi gaya Italia. "Setelah Hari Raya, pecinta kopi bisa dengan muda minum kopi dengan mesin dari BaristAmy," katanya. Ia melanjutkan, sudah berencana untuk menempatkan mesin kopinya di sekitar Kuala Lumpur, di kampus, bandara, dan bank.

Amy juga mempromosikan bisnis barunya di akun Instagramnya. Lewat media sosial, Amy berharap mesin kopinya juga kopinya bisa masuk pasar di Olimpiade Jepang tahun depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement