Selasa 22 Jan 2019 08:36 WIB

KFC Inggris Luncurkan Lilin Beraroma Saus Daging

Pelanggan bisa bersantai sambil menghirup aroma saus yang lezat.

Rep: Santi Sopia/ Red: Ani Nursalikah
Lilin beraroma saus daging dari gerai ayam goreng KFC di Inggris.
Foto: KFC
Lilin beraroma saus daging dari gerai ayam goreng KFC di Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Saus adalah salah satu bumbu yang seringkali tak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Seseorang bisa menikmatinya di pagi hari sebagai pelengkap sarapan, akhir pekan saat acara memanggang, atau menjadikannya pelengkap wajib di setiap makanan renyah.

Raksasa ayam goreng KFC yang dikenal dengan ayamnya yang renyah gurih juga dikenal dengan sausnya yang lezat. Merek ayam global itu kini menawarkan kepada pelanggan untuk mendapatkan lilin beraroma saus.

Pelanggan dapat mengisi rumahnya dengan saus aroma daging karena KFC telah meluncurkan lilin beraroma saus. Dilansir di Evening Standard, KFC meluncurkannya secara terbatas di Inggris.

Hanya ada 230 lilin edisi terbatas yang bisa diperoleh. Lilin unik itu akan tersedia untuk pelanggan yang pertama datang ke gerai atau yang dilayani pertama di gerai. Lilin juga tersedia bagi pelanggan yang berkunjung ke situs KFC, kfc.co.uk/gravycandle untuk mendapat kesempatan mendapatkan benda unik ini bagi yang beruntung.

KFC sebelumnya mengungkap pengalaman KFChill baru yang memungkinkan pengguna mendengarkan suara KFC Gravy Mega Box mereka dengan memilih antara suara ayam goreng, kentang goreng, atau saus kuah. Adanya lilin ini pun dianggap bisa memberikan pengalaman meditatif yang unik. Pelanggan bisa bersantai sambil menghirup aroma saus yang lezat.

Ini bukan pertama kalinya KFC merilis lilin beraroma. Pada 2016, KFC juga pernah merilis lilin aroma ayam goreng di Selandia Baru, tetapi hanya dibuat 25 buah. Peluncuran ini juga bahkan dianggap bisa menjadi alternatif bagi mereka yang diet ayam goreng.

KFC seolah tidak kehabisan ide dan inovasi untuk pelanggannya. Pada 2017, KFC Jepang merilis lilin untuk mandi aroma 11 rempah-rempah. Kini giliran Inggris yang disuguhi lilin beraroma saus menggoda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement