Senin 21 Jan 2019 12:47 WIB

Ketika Keluarga Instan Mencari Kebahagiaan

Apa yang terjadi ketika suami istri memutuskan mengadopsi tiga anak sekaligus?

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Film Instant Family
Foto: Paramount Pictures
Film Instant Family

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film drama komedi Amerika Serikat tentang keluarga, Instant Family, tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Januari 2019. Sinema bercerita tentang pasangan suami istri yang mengadopsi tiga anak sekaligus.

Dengan ramuan kekocakan dan sederet adegan menyentuh hati, film yang didistribusikan Paramount Pictures ini cocok sebagai tayangan yang disimak seluruh keluarga. Berikut lima tokoh yang konfliknya terjalin dalam film.

Pete Wagner

Walaupun sudah hidup berkecukupan, Pete (Mark Wahlberg) serta istrinya Ellie merasa ada yang kurang dalam hidup mereka dan ingin mengadopsi anak. Tapi tidak semudah itu, mereka harus terlebih dulu lulus rangkaian pelatihan khusus agar siap menjadi orang tua.

Ellie Wagner

Ellie (Rose Byrne) meyakinkan suaminya untuk mengadopsi anak karena prihatin banyak anak tidak memiliki keluarga utuh dengan berbagai penyebab. Keputusan menjadi orang tua rupanya sangat berat, menghadapkan dia dan Pete pada banyak ujian kompleks.

Lizzie

Perjumpaan Lizzie (Isabela Moner) dengan calon orang tuanya lumayan tidak terduga. Keberanian dan kelugasan sikap gadis ini menarik perhatian Pete dan Ellie. Selain tabiat tegasnya, remaja ini juga sangat protektif kepada kedua adiknya, Juan and Lita.

Juan

Berbagai kejadian traumatis yang dialami bersama kakak adiknya di masa silam membuat Juan (Gustavo Quiroz) sering menunjukkan ketakutan berlebihan terhadap apapun. Si anak tengah ini juga sangat ceroboh sehingga dirinya mudah terluka karena hal sepele.

Lita

Tingkah laku Lita (Julianna Gamiz) cukup merepotkan. Mulai dari pilih-pilih makanan, berteriak-teriak saat emosi, atau tantrum setiap kali keinginannya tidak dituruti. Hampir saja Pete dan Ellie menyerah karena keributan yang selalu terjadi di rumah.

Bisakah keluarga instan ini merasakan kebahagiaan sejati saat hidup bersama? Jawabannya ada dalam film Instant Family mendatang. Sinema 13 tahun ke atas ini akan menjadi cerminan yang menyentil mengenai makna keluarga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement