Ahad 20 Jan 2019 13:07 WIB

Jimin BTS Ungkap V akan Rilis Lagu Baru

Jimin namun belum pernah mendengarkan lagu baru V.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Boyband BTS
Foto: AP
Boyband BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Jimin BTS mengungkapkan teman satu grupnya, V bersiap untuk merilis lagu solo. Lagu baru tersebut dibuat sendiri oleh V BTS.

Dalam siaran V Live pada Ahad (20/1) usai konser BTS di Singapura, Jimin memberi tahu ARMY jika ia menantikan lagu V. Jimin mengaku belum pernah mendengarkan lagu pria bernama asli Kim Taehyung itu.

 

"Saya mengatakan kepadanya untuk membiarkan saya mendengarkannya ketika semuanya selesai. Dan menyuruhnya untuk membiarkan saya mendengarkannya ketika semuanya selesai. Jadi mari kita tunggu bersama untuk lagu Taehyung, oke?" ujar Jimin, seperti dilansir dari Soompi, Ahad (20/1).

Setelah mengakhiri siaran, Jimin menulis di Twitter. “Aku mencintaimu, Taehyung. Semuanya, mari kita tunggu Taehyung! Saya sangat menantikan hal itu jugaaaa!"

Pesan itu ia tulis bersamaa dengan banyak emoji hati merah dan ungu. V kemudian mengonfirmasi info yang Jimin berikan dengan menjawab di Twitter.

"Semua yang dia katakan adalah benar. Iya. Semuanya benar," kata V.

Selama pidato penerimaan Daesang (hadiah utama) di Seoul Music Awards ke-28, V mengisyaratkan ia telah bekerja keras pada "hadiah" khusus untuk ARMY yang akan dirilis sekitar 2019.

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa itu mungkin buku fotografi. Sementara yang lain menduga mungkin merujuk pada lagu yang dibuat sendiri seperti yang disebutkan Jimin selama siaran V Live.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement