Jumat 18 Jan 2019 12:49 WIB

Meghan Markle Tertawa Disebut Gemuk

Seorang pensiunan berbicara santai dengan Meghan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle menyapa masyarakat saat mengunjungi Birkenhead, Inggris, Senin (14/1).
Foto: Charlotte Graham/Pool via AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle menyapa masyarakat saat mengunjungi Birkenhead, Inggris, Senin (14/1).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Komentar orang asing mengenai perut yang membesar mungkin tak selalu diterima dengan baik, tapi Meghan Markle yang sedang hamil enam bulan menanggapi santai ketika seorang pensiunan menyebutnya perempuan gemuk.

Istri Pangeran Harry itu tertawa ketika mendengar komentar yang diucapkan sebagai pujian atas perutnya yang makin membesar. Ketika mengunjungi yayasan kesejahteraan hewan Mayhew, Meghan diperkenalkan pada pensiunan yang menerima manfaat dari program terapi binatang yang diterapkan organisasi itu. Saat itu seorang perempuan berumur bernama Peggy bicara dengan gaya yang lebih santai pada anggota kerajaan Inggris itu.

"Gadis baik, semoga Tuhan selalu memberkatimu. Dan kamu adalah perempuan gemuk," ujar Peggy tersenyum sambil melihat perut Duchess of Sussex itu seperti dilansir Reuters.

"Aku setuju," timpal Meghan yang tertawa bersama orang-orang di sekitarnya.

Pekan lalu, Meghan mengatakan dia akan jadi penyokong Mayhew dan tiga badan amal lain. Pada hari pertamanya mengunjungi yayasan, dia bertemu dengan para penerima manfaat, staf dan beberapa ekor anjing yang dipeluknya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement