Jumat 18 Jan 2019 00:16 WIB

Andovi da Lopez Siap Dibenci Sebagai Suami Milea

Andovi yang dikenal sebagai Youtuber kaget saat diminta memerankan Mas Herdi.

Konferensi pers peluncuran official trailer Dilan 1991 di Jakarta. Film ini bakal tayang 28 Februari 2019 mendatang.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Konferensi pers peluncuran official trailer Dilan 1991 di Jakarta. Film ini bakal tayang 28 Februari 2019 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada satu sosok yang cukup dinanti di Dilan 1991. Dia adalah karakter Mas Herdi yang kemudian menjadi suami Milea. Penggemar kisah Dilan penasaran siapa yang akan memerankan karakter Mas Herdi.

Pada peluncurkan trailer resmi Dilan 1991, Kamis (17/1) pemeran Mas Herdi terungkap. Andovi da Lopez adalah jawabannya.

Andovi selama ini dikenal sebagai YouTuber atau pencipta konten di YouTube. Ia bersama kakaknya, Jovial da Lopez kerap mengisi konten yang menghibur di Youtube.

Andovi menceritakan, ia kaget saat pertama kali dihubungi oleh Max Pictures. "Pas pertama kali di-calling untuk ini jujur sangat kaget. Jadi pertama kali datang ke big reading ketemu sama semua pemain-pemain, gue sebagai anak bawang deg-degan juga. Karena gue tahu di sini gue anak yang baru dan di karakter yang lumayan begitu," ujar Andovi.

Meski demikian, Andovi berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik pada aktingnya.

"Just like Iqbaal, I did my best. Mencoba sebisanya 100 persen karena gue tahu, karakter Mas Herdi sangat berbeda dengan karakter gue. Gue tahu banyak yang bakal nggak setuju, gue mengerti banget," jelasnya.

Andovi juga mengaku sudah siap jika dihujat oleh para penggemar Dilan.

"Herdi orang yang jauh lebih ganteng dan lain-lain but it's ok, nggak apa-apa. Tapi karena gue dari YouTube, lama di YouTube, biasa yang hate-hate, biasa dengan hater. Kak, kok elu jelek, gue sudah biasa. Sekarang dibandingkan sama Iqbaal kan makin kalah," kata Andovi.

Dilan 1991 akan tayang di bioskop Tanah Air pada 28 Februari 2019. Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq tersebut akan kembali dengan Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla yang memerankan Milea.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement