Sabtu 12 Jan 2019 00:40 WIB

Lagu Duet Gaga-R Kelly Dihapus dari Layanan Musik Digital

Lagu duet ini juga tidak lagi menjadi bagian dalam album ARTPOP Lady Gaga

Lady Gaga.
Lady Gaga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lady Gaga akhirnya memenuhi janjinya menghapus lagu kolaborasinya dengan R Kelly dari layanan musik digital. Lagu tersebut dihapus menyusul komentar Gaga mengenai kasus yang menimpa penyanyi R&B itu.

Dilansir Billboard, Jumat (11/1), lagu berjudul Do What U Want yang dinyanyikan Lady Gaga dengan R Kelly telah dihapus dari iTunes Store mulai 10 Januari pukul 10 malam waktu Amerika Serikat.

Lagu ini juga tidak lagi menjadi bagian dari daftar lagu di album ARTPOP yang dirilis Lady Gaga pada 2013 silam. Album itu juga tidak tersedia di iTunes Store, meskipun sisa lagu lainnya masih bisa dibeli secara terpisah.

Selanjutnya lagu Do What U Want juga tidak akan lagi tersedia pada layanan streaming Apple Music AS dan juga tidak dapat diputar melalui saluran YouTube resmi Lady Gaga.

Namun para penggemar masih dapat melakukan streaming dan membeli versi alternatif lagu Do What U Want yang menampilkan Christina Aguilera sebagai rekan duet.

Lagu Do What U Want versi kolaborasi dengan Christina Aguilera dirilis pada Desember 2013 sebagai single yang berdiri sendiri dan tidak terdapat dalam album "ARTPOP".

Hal serupa juga terjadi di layanan streaming Spotify Amerika Serikat. Versi album yang menampilkan R Kelly juga tidak dapat diputar, namun untuk versi kolaborasi dengan Christina Aguilera masih tersedia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement