Jumat 11 Jan 2019 07:20 WIB

Aktris Han Ji Min akan Hadiri New York Asian Film Festival

Han Ji Min sudah dinobatkan sebagai duta untuk festival film.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Han Ji Min
Foto: Soompi
Han Ji Min

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Han Ji Min akan menghadiri New York Asian Film Festival (NYAFF). Ia akan mewakili filmnya yang berjudul Miss Baek. Menurut sumber dari NYAFF, Han Ji Min sudah dinobatkan sebagai duta untuk festival film. Lalu filmnya pun secara resmi telah diundang.

“Kami bangga menyebut Han Ji Min sebagai Duta Besar pertama kami. Ini sebuah gelar yang secara tepat merujuk pada utusan tingkat tinggi yang mewakili negara," ujar sumber dari NYAFF seperti dikutip Soompi, Jumat, (11/1).

Sumber tersebut mengatakan, duta festival film dipilih berdasarkan dedikasi dan komitmen terhadap bioskop. Termasuk mencerminkan nilai-nilai yang dibagikan melalui festival itu.

Perlu diketahui, NYAFF merupakan festival film Asia terkemuka di Amerika Utara yang diadakan setiap musim panas. NYAFF akan akan mengadakan showcase musim dingin pertama tahun ini tepatnya pada Februari.

Sebelumnya, Han Ji Min juga telah memenangkan beberapa penghargaan untuk penampilannya di Miss Baek. Salah satunya penghargaan Aktris Terbaik di Blue Dragon Awards ke-39.

Tahun ini, perempuan kelahiran 1982 tersebut akan kembali berperan dalam drama serial terbarunya berjudul 'Dazzling'. Tahun lalu, selain sukses dengan filmnya, drama serialnya berjudul 'Familiar Wife' pun berhasil menarik perhatian penonton layar kaca dengan perolehan rating di atas lima persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement