Kamis 10 Jan 2019 14:15 WIB

Lady Gaga Pilih Bersama Keluarga Usai Menang Golden Globe

Menurutnya, lebih menyenangkan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ani Nursalikah
Lady Gaga
Foto: AP
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu Lady Gaga berhasil membawa pulang salah satu trofi Golden Globe. Gaga memperoleh trofi kategori Lagu Asli Terbaik untuk lagu "Shallow" dalam film A Star is Born.

Berbeda dengan pemenang lainnya, Gaga memiliki cara lain merayakan kemenangannya tersebut. Gaga lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dari pada ikut berpesta bersama pemenang lainnya.

Disiarkan Ace Showbiz, penyanyi 32 tahun itu merayakan malam kemenangannya bersama sang tunangan Christian Carino. Dalam unggahan media sosial, Gaga tampak sedang memeluk trofi di atas kasur sambil menikmati semangkuk sereal.

"Bagi saya, pesta sangat menyenangkan, namun lebih menyenangkan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga terdekat, membicarakan serta merefleksikan apa yang sudah diraih. Tanpa mereka saya tidak bisa melakukan semuanya," kata Gaga.

Selain kategori Lagu Asli Terbaik, Gaga Juga masuk nominasi kategori aktris terbaik. Namun, kategori tersebut dimenangkan oleh Glenn Close. Meski tidak berhasil di Golden Globe, Gaga masih berkesempatan memenangkan nominasi Oscar untuk filmnya bersama Bradley Cooper tersebut.

Di samping sebagai penyanyi, menjadi seorang aktris adalah impian dari Gaga. "Saya selalu ingin menjadi seorang aktris. Karakter Ally yang saya perankan di A Star is Born tidak jauh berbeda dengan saya. Ini merupakan sebuah tantangan untuk membentuknya (Ally), dan menciptakannya, menghasilkan suaranya dan seperti apa jadinya dia nanti," ujar Gaga.

Meski tidak memenangkan aktris terbaik, Gaga cukup bangga karena A Star is Born juga berhasil membawa dua trofi lainnya di Golden Globe, yaitu Bradley Cooper untuk Sutradara Terbaik dan Sam Alliot untuk Aktor Pendukung Terbaik.

"Ini sangat mengagumkan. Kami semua bekerja keras dan saya hanya ingin semua orang di luar sana tahu siapa pun yang bekerja keras pasti bisa melakukan apa saja yang diinginkan. Anda bisa meraih apa pun," kata Gaga

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement