Rabu 09 Jan 2019 11:14 WIB

Rupert Grint Enggan Tonton Sekuel Harry Potter

Grint hanya bertahan menonton dua film pertama Harry Potter.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Rupert Grint
Foto: EPA
Rupert Grint

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rupert Grint akan selalu dikenal sebagai pemeran sahabat dekat Harry Potter, Ron Weasley. Berkat delapan film Harry Potter namanya dikenal dunia, namun film itu ternyata tidak semuanya dia tonton.

Setiap orang memiliki kisah Harry Potter favorit tersendiri. Namun, Grint baru-baru ini mengatakan kepada Radio Times kalau secara pribadi tidak dapat menonton film setelah seri ketiga keluar.

Baca Juga

“Saya pikir yang awal itu baik-baik saja. Lebih banyak waktu telah berlalu. Saya bisa melepaskan diri sedikit dari anak itu. Saya memang melihat Harry Potter and the Sorcerer’s Stone beberapa waktu yang lalu, untuk pertama kalinya sejak pemutaran perdana, dan saya benar-benar menikmati melihat ke belakang,” kata Grint, dikutip dari EW, Rabu (9/1).

Aktor asal Inggris pun mengaku, tidak sanggup untuk menonton film kelanjutannya yang menampilkan sosoknya telah beranjak dewasa. Dia mengaku, mungkin masih bisa menikmati Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, setelah itu dia lebih baik menghindar.

"Tapi, yang lebih baru pasti tidak bisa kulakukan. Saya mungkin bisa pergi ke Harry Potter and the Prisoner of Azkaban," ujar pria berusia 30 tahun itu.

Seri film Harry Potter mungkin akan selalu menentukan jalan karier Grint. Namun, dia telah mencoba untuk bergerak melampaui Ron Weasley, demikian pula peran yang berkembang di belakangnya.

Salah satu peran terbaru yang diambilnya adalah Inspektur Crome untuk serial "Murders". Dalam serial itu, penampilannya hampir tidak dapat dikenali karena berpenampilan dengan rambut yang acak-acakan dan kumis tipis, sehingga sangat berbeda dari karakter yang melambungkan namanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement