Senin 07 Jan 2019 11:25 WIB

Shallow Menang Lagu Asli Terbaik Golden Globe

Gaga bersyukur karena wanita dipandang lebih serius dalam industri hiburan.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Lady Gaga
Foto: AP
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lady Gaga mengantongi penghargaan lagi. Lagu soundtrack film A Star Is Born berjudul "Shallow" meraih penghargaan Golden Globe.

Penyanyi ini menghadiri Golden Globes 2019 dalam gaya luar biasa ini menang untuk Lagu Asli Terbaik untuk Motion Picture. Gaga naik panggung dengan gaun baby blue cantik yang menjuntai saat dia menaiki tangga panggung di hotel Beverly Hilton dan sederet berlian spektakuler dari Tiffany.

Dalam pidatonya, Gaga berterima kasih kepada para produser dan orang-orang yang membantunya mencapai penghargaan luar biasa ini. Ditambah lagi, dia lebih bersyukur karena, "sebagai seorang wanita dalam industri musik sangat sulit untuk dianggap serius."

Kemenangan tersebut merupakan kali kedua penyanyi itu di Golden Globe. Namun, terlepas dari kemenangannya sebelumnya, Gaga terus belajar keterampilan dan bakat baru.

Mother Monster pun memuji rekannya dan sahabatnya Bradley Cooper karena menginspirasinya. Kerja sama yang terjadi membuat tali ikatan yang kuat.

"Saya menemukan sesuatu dalam mengerjakan film ini, ini sesuatu yang disebut hubungan yang sangat dalam," ujar Gaga, dikutip dari E! News, Senin (7/1).

Memerankan karater dalam A Star Is Born menurut Gaga begitu erat dengan dirinya. Dia mencoba menciptakan karakter yang bahkan menjadi karakter sesungguhnya dan itu diakui berkat bantuan Cooper.

"Bradley Cooper benar-benar mengajari saya itu," kata Gaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement