Ahad 06 Jan 2019 10:53 WIB

Meghan Markle Kemungkinan tak Melahirkan di RS St Mary

Meghan juga mempertimbangkan pilihan melahirkan di rumah.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah
(Dari kiri ke kanan) Duchess of Cambridge Kate Middleton, Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Foto: AP Photo/Frank Augstein
(Dari kiri ke kanan) Duchess of Cambridge Kate Middleton, Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan sedang mempertimbangkan berbagai pilihan rumah sakit untuk tempat melahirkan, termasuk Rumah Sakit Frimley Park di Surrey. Rumah sakit ini adalah tempat melahirkan Countess of Wessex, Sophie.

Frimley berjarak sekitar 15 mil dari rumah Frogmore Cottage yang akan ditempati Duke dan Duchess of Sussex. Rumah sakit ini memiliki koneksi kuat dengan kerajaan.

Baca Juga

Seperti yang disiarkan di People, Ahad (6/1), ada kemungkinan juga mantan aktris Hollywood ini melahirkan di rumah sebab Frogmore memiliki lingkungan yang damai.

Melihat dua pilihan pasangan ini boleh dibilang mereka berpaling dari tradisi kerajaan, yakni berpose dengan bayi mereka di tangga Rumah Sakit St Mary London yang berjarak 25 mil dari Windsor. Momen ini pertama kali dipopulerkan oleh Putri Diana. Kate Middleton melahirkan ketiga anaknya, George, Charlotte, dan Louis di St Mary.

Seorang juru bicara Istana Kensington menolak mengomentari salah satu opsi setelah Daily Mail menyarankan Frimley Park. Para ajudan juga tidak mengatakan kapan Meghan mengambil cuti hamil.

Ketika Middleton memiliki bayi, ia biasanya mengambil cuti sebulan sebelum tanggal kelahirannya. Informasi tentang liburan William-Kate Middleton dan Harry-Meghan Markle akan diumumkan dalam beberapa pekan mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement