Rabu 02 Jan 2019 18:08 WIB

Lady Gaga Pernah Jadi Pembuka Konser New Kids on the Block

Setelahnya, karier Lady Gaga cepat naik dan menjadi bintang saat ini.

Lady Gaga
Foto: EPA
Lady Gaga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Lady Gaga rupanya pernah menjadi penampil pembuka dalam konser grup New Kids On The Block. Kejadian tersebut berlangsung di 2008, pada tur pertama New Kids On The Block setelah absen 14 tahun.

"Jelas bagi kita semua dia akan menjadi bintang besar," ujar Joey McIntyre dari kelompok itu dilansir di Variety, Rabu (2/1).

Baca Juga

Lady Gaga dipilih setelah Donnie Wahlberg dari grup tersebut melihat penampilannya di Las Vegas. Setelahnya, karier Lady Gaga cepat naik dan menjadi bintang saat ini.

Lady Gaga dinominasikan dalam Golden Globe untuk penampilan ikoniknya sebagai Ally Maine dalam film A Star is Born yang dibintangi dan disutradarai Bradley Cooper. Dia juga masuk dalam nominasi Oscar untuk peran yang sama.

"Dia sangat hangat, kolaboratif, menarik, dan menginspirasi. Saya tidak berpikir di antara kita ada yang terkejut dia terus tumbuh sebagai seniman dan menarik begitu banyak orang," ujar McIntyre.

"Hal paling keren tentangnya adalah dia membuat pakaiannya sendiri. Saya tidak tahu jika dia melakukannya sekarang, tetapi dia dulu melakukannya.Dia sangat kreatif, berbakat, dan penyanyi hebat. Semua orang tahu dia ditakdirkan seperti itu," kata Jordan Knight.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement