Selasa 01 Jan 2019 00:20 WIB

Pergantian Tahun, Dinda Kanyadewi Tetap Fokus Kerja

Pada 2019, Dinda akan kembali memperbanyak aktivitas di Jakarta untuk sinetron.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ani Nursalikah
Aktris Dinda Kanyadewi.
Foto: Republika/Retno Wulandhari
Aktris Dinda Kanyadewi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi sebagian orang, malam pergantian tahun biasanya dihabiskan dengan berlibur atau mengikuti kemeriahan pesta kembang api. Namun, hal itu tidak berlaku bagi aktris Dinda Kanyadewi.

Di momen pergantian tahun 2018 menuju 2019, Dinda masih tetap disibukkan dengan urusan pekerjaan. "Tahun ini uang menipis, jadi mau nggak mau harus menggenjot dengan bekerja keras," kata Dinda saat ditemui, Senin (31/12).

Meski tidak bisa merasakan kemeriahan tahun baru seperti yang lain, Dinda mengaku tetap bersemangat menjalani pekerjaannya tersebut. Dinda pun mendapat dukungan penuh dari keluarga untuk melakukan kegiatan apa pun.

Dinda merasa cukup puas sudah sempat menghabiskan banyak waktu liburan di 2018. Bagi Dinda, 2019 merupakan waktu untuk menabung dan memperbaiki kondisi keuangan setelah hampir satu tahun lebih banyak menetap di Bali. 

Sejak tahun lalu, Dinda sudah mulai membatasi aktivitas sinetron. Untuk syuting, Dinda lebih memperioritaskan proyek layar lebar. Pada 2019, Dinda akan kembali memperbanyak aktivitas di Jakarta untuk sinetron.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement