Senin 31 Dec 2018 21:47 WIB

Irfan Hakim Umrah di Akhir Tahun

Ia dipilih menjadi ketua rombongan.

Irfan Hakim dan keluarga.
Foto: Istimewa
Irfan Hakim dan keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter Irfan Hakim memilih umrah bertepatan dengan momentum pergantian tahun. Irfan bersama istri Della Sabrina Indah Putri dan keempat anaknya berangkat ke Tanah Suci, Ahad Kemarin.

“Alhamdulillah, ini niat sudah lama ya. Kita bisa berangkat bersama. Dan ini juga pengalaman pertama saya, di percaya Jannah Tour and Travel untuk menjadi Ketua Rombongan Jamaah (Tour Guide),” ungkap Irfan Hakim tersenyum di Bandara Soetta, Minggu (30/12) sebelum terbang.

Bagi Irfan Hakim, kepercayaan menjadi Ketua Rombongan, tentu menjadi beban yang berat sekaligus pengalaman yang memang harus dijalaninya. Ia senang dan berupaya untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para jamaah Jannah Tour and Travel.

“Ini tugas berat yang harus saya jalani. Tapi tetap senang dan ini pengalaman pasti berharga banget buat saya. Saya akan berusaha berikan servis yang terbaik. Sudah pasti, Kepala Rombongan akan lebih berat, karena saya harus menjaga sekitar 48 jamaah yang bersama saya nanti,” tandas Irfan Hakim.

“Spesial bisa merayakan tahun baru disana (Makkah). Bisa bersama keluarga anak dan istri ikut semua. Dan spesial karena jadi tour guide jamaah ya,” ucap syukur Irfan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement